BSI Career Center

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Artikel Karir CAGS BSI Karawang

CAGS BSI Karawang

E-mail Print PDF

BSI KARAWANG DI PINANG

PULUHAN PERUSAHAAN DALAM CAGS-BSI 2015

Karawang, 1 April 2015 – AMIK BSI Karawang gelar acara Career Agreement, Gathering and Sharing (CAGS) bertempat di Multifungtion Hall lantai 5 gedung BSI Karawang.

Sebagai Institusi Pendidikan berpengaruh di Karawang, AMIK BSI Karawang berkomitmen berkontribusi meningkatkan standar mutu lulusannya menjadi SDM handal dan siap kerja sesuai tuntutan dunia industri raksasa kota Karawang. Maka penting adanya sinergi dan kerjasama dengan para Perusahaan dalam satu kawasan. Oleh karenanya agenda tahunan ini digelar.

Di hadapan para tamu Pimpinan dan Perwakilan Perusahaan dari 29 undangan, hadir yaitu Juleha, Branch Manajer PT. Bank Dananmon Indonesia cabang Karawang beserta Asisten, Yoga (Alumni AMIK BSI Karawang) duduk bersama dengan Direktur AMIK BSI Karawang, Ahmad Setiadi, M.Kom menjadi tamu narasumber perwakilan civitas dunia pendidikan dan dunia kerja yang berkolaborasi dalam dialog interaktif dipandu oleh Heri Kuswara, M.Kom sebagai moderator.

Dimulai dengan beberapa sambutan di antaranya adalah sambutan Sekretaris Direktur Yayasan Rumah Harapan yaitu Agus Solihin, sambutan Koordinator Kampus, Ishak Kholil, M.Kom serta sambutan Koordinator acara dan wakil Koordinator Maulana Jodi dan Dede Firmansyah.

 

Seperti disampaikan di awal, acara ini bertujuan menciptakan hubungan saling menguntungkan dengan konsep Link and Match, dimana AMIK BSI Karawang menjadi Inkubator SDM andalan bagi para Perusahaan sehingga dapat mendongkrak produktivitas maksimum, sebaliknya BSI menjadi media unggulan bagi calon mahasiswa, mahasiswa aktif maupun alumni untuk meraih karir di perusahaan impiannya dengan bekal kemampuan dari BSI.

Acara kian menarik saat dialog interaktif berlangsung, masing-masing pihak mengutarakan pendapat, ide, saran, kritikan dan gagasannya sehingga tabir gelap di antara dunia pendidikan dengan dunia kerja makin terbuka dalam kaitannya dengan hubungan kerjasama yang pada akhirnya menjadikan integritas dan kepercayaan di antara semua pihak makin menguat dan bersatu.

Bersatunya Perusahaan dengan BSI tentu dieratkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) yang dilakukan di penghujung acara dilanjutkan dengan foto dan makan bersama seluruh tamu undangan. (Awan Setio Budi)

 

Workshop Career

No events

Login


Statistics

Members : 3075
Content : 550
Web Links : 3
Content View Hits : 313511