Berita Karir

LULUSAN UBSI SUKABUMI KEMBALI DICARI PT INTRIAS MANDIRI SEJATI

Terbit : 2018-12-30 | Dibaca : 11 kali

Setelah penandatanganan MOU,  Universitas Bina Sarana Informatika Sukabumi mengadakan Campus Recruitment bersama PT. Intrias Mandiri Sejati. Hal ini merupakan bukti nyata dari bentuk kerjasama dengan PT. Intrias Mandiri Sejati. Kegiatan tersebut dilakukan di niversitas Bina Sarana Informatika Kampus Sukabumi, Jl. Cemerlang No. 8 Sukakarya Sukabumi (30/11).

Campus recruitment kali ini terbuka untuk umum, Menurut daftar hadir peserta terdapat beberapa dari umum ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Proses tes psikotes dilakukan langsung dikampus, berlangsung selama 2 jam yang dimulai dari pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh puluhan peserta.  Adapun posisi yang dibutuhkan adalah petugas admin dengan salahsatu kualifikasinya yaitu minimal lulusan Diploma III.

“UBSI adalah sebuah kampus yang kooperatif selama bekerjasama dengan PT Intrias Mandiri Sejati untuk perekrutan karyawan baru, UBSI juga selalu menyediakan ruangan dan segala keperluannya dengan baik. Para pengurus dan karyawan BSI pun ramah, baik dan bisa bekerjasama. Selain itu, lulusan UBSI Sukabumi sudah cukup banyak direkrut dan disalurkan ke berbagai perusahaan” ujar Bayu.

Desi Susilawati selaku Penanggung jawab BSI Career Center Sukabumi menyampaikan “Dengan adanya campus recruitment dari PT. Intrias Mandiri Sejati menjadi fasilitator bagi para pencari kerja untuk mengembangkan career nya khususnya dalam administrasi sesuai dengan lowongan yang dibutuhkan.”

Diharapkan untuk kedepannya PT. Intrias Mandiri Sejati tetap menjalin kerjasama yang baik dengan Universitas BSI Kampus Sukabumi agar mahasiswa atau alumni Universitas BSI Sukabumi khususnya dapat lebih mudah dalam mencari pekerjaan, mengingat BSI Career Center Sukabumi merupakan wadah untuk memfasilitasi para pencari kerja, pungkasnya.

 

Kegiatan