Berita Karir

Penandatanganan MOU AMIK BSI TEGAL dengan Perusahaan

Terbit : 2017-12-06 | Dibaca : 155 kali

AMIK BSI Tegal, melalui BSI Career Center(BCC) guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia(SDM)lulusan mahasiswa BSI dengan duduk bersama dengan menggandeng beberapa perusahaan dan pengusaha. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Sarasehan BSI dengan Dunia Industri yang dilaksanakan di ruang pertemuan AMIK BSI Tegal, Jawa Tengah(6/12/2017).

Acara Sarasehan ini dimulai pada pukul 09:15 s.d 11:15 WIB dengan tema ‘Penandatanganan MOU(Memorandum Of Understanding) AMIK BSI TEGAL dengan Perusahaan’ yang dihadiri oleh wakil beberapa perusahan. Adapun perusahaan antara lain Yamaha Agung Motor, CV NIMCOMLAB, Riez Palace Hotel, CV ABUMARS MITRA INFORMASI, PT.INDOMARCO PRISMATA.

Direktur AMIK BSI Tegal Rachmat Adi Purnama, M.Kom mengemukakan bahwa harus ada kesinambungan ilmu pengetahuan Teknologi antara dunia pendidikan dan dunia industri. Dalam hal ini peran dari pihak kampus sangat berpengaruh aktif dalam pengembangan kualitas SDM yang lebih baik untuk lulusan mahasiswa BSI khususnya sehingga terserap di dunia kerja dan industri sesuai dengan kompetensi yang dihasilkan.

Terjadinya diskusi perkembangan Ilmu pengetahuan teknologi saat ini antara kajur amik bsi tegal yaitu husni faqih,M.Kom  “mahasiswa perlu sekali menambah ilmu pengetahuan dari luar dengan mengikuti seminar atau workshop dengan tujuan mengetahui perkembangan teknologi pada saat ini yang diterapkan didunia industri perusahaan dan pengusaha”.

“Perlunya mengembangkan dan memperbaharui ilmu pengetahuan yang terbaru dengan kebutuhan pada saat ini, sehingga kita bisa beradaptasi dengan teknologi yang  terus berkembang dengan pesat. Maka dari itu kita jangan puas akan ilmu pengetahuan yang saat ini dimiliki kita harus terus berkembang dan selalu menambah ilmu pengetahuan terkini”ujar Dimas Edu Prasada selalu Manager Perusahaan.

Pada akhir acara ditutup dengan penandatanganan  MOU antara AMIK BSI Tegal dengan Perusahaan yang ditandatangani oleh Direktur AMIK BSI Tegal yaitu Rachmat Adi Purnama, M.Kom dan dari pihak yang diwakilkan oleh pimpinan atau manager perusahaan.

Kegiatan