Berita Karir

Alumni Sukses Universitas BSI Tasikmalaya Menjadi Pemimpin KCP Type B Sutisna Senjaya Bank BJB Cabang Tasikmalaya

Tgl Publikasi: : 06-06-2024 | Dibaca : 47 kali

Tasikmalaya, Di tengah gemerlapnya dunia perbankan, prestasi gemilang seorang alumni Universitas BSI Tasikmalaya telah menjadi sorotan. Jenjen Supriadi, salahsatu lulusan Universitas BSI Tasikmalaya Tahun 2008 dari jurusan manajemen informatika, telah mencapai puncak kesuksesan sebagai Pemimpin KCP Type B Sutisna Senjaya Bank BJB Cabang Tasikmalaya, tepatnya di Kota Tasikmalaya.

Jenjen Supriadi, yang memulai karirnya sebagai Account Officer Konsumer di bank Bjb Cabang Tasikmalaya setelah lulus, telah menapaki tangga kesuksesan dengan penuh dedikasi dan kerja keras. Kini, dengan jabatan Pemimpin KCP Type B Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, ia telah membuktikan bahwa prestasi bukanlah sekadar impian, namun dapat diwujudkan melalui komitmen dan ketekunan.

Dalam wawancara eksklusinya, Jenjen Supriadi berbagi pengalamannya dan kiat-kiat kesuksesannya. "Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang, dari mulai persiapan, percobaan, ujian dan kemenangan”. Ada beberapa tips untuk meningkatkan keterampilan dalam meraih kesuksesan karir sebagai pegawai bank yaitu, berlatih menjadi pendengar yang proaktif, meningkatkan kecerdasan emosional, personalisasi setiap kebutuhan nasabah, menghindari bias, Memiliki kemampuan multitasking, membangun kolaborasi didasari kepercayaan, menyediakan solusi terhadap masalah nasabah. “Kebiasaan yang baik akan membawa nasibmu menjadi baik," ujar jenjen dengan penuh semangat.

Prestasi Jenjen Supriadi sebagai pemimpin di industri perbankan semakin mengukuhkan reputasi universitasnya dalam mencetak lulusan-lulusan berkualitas yang mampu bersaing di kancah global. Dengan dedikasi dan integritasnya, Jenjen Supriadi telah menjadi teladan bagi para generasi muda yang bercita-cita tinggi.

Dukungan dari Bank BJB juga turut memainkan peran penting dalam kesuksesan Jenjen Supriadi. Menurutnya, bank tersebut memberikan peluang yang adil bagi para karyawan untuk berkembang dan mencapai potensi maksimal mereka.

Para kolega dan rekan bisnis memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan kinerja Jenjen Supriadi. Mereka menyebutnya sebagai contoh yang menginspirasi dalam industri perbankan, yang selalu mengutamakan keunggulan dalam pelayanan kepada nasabah dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Kisah sukses Jenjen Supriadi bukan hanya menjadi inspirasi bagi para alumni Universitas BSI Tasikmalaya, namun juga bagi siapa pun yang bermimpi untuk mencapai puncak karir di dunia perbankan. Dengan semangat pantang menyerah dan kerja keras, Jenjen Supriadi membuktikan bahwa setiap impian dapat terwujud jika disertai dengan tekad yang kuat. (DLV)

Kegiatan