Berita Karir

Alumni UBSI Sukabumi Sukses Berkarir di BUMN

Terbit : 2021-04-28 | Dibaca : 4 kali

Sukabumi, Dapat berkarir di BUMN memberikan kebanggaan tersendiri. Badan Usaha Milik Negara atau BUMN adalah perusahaan di bawah naungan pemerintah yang kepemilikannya dikuasai secara keseluruhan, sebagian besar, maupun sebagian kecil.

Salah satu BUMN terbaik dan terbesar di Indonesia adalah Bank Rakyat Indonesia atau yang lebih sering dikenal BRI. Dari banyaknya alumni Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Sukabumi yang berkarir di BRI salah satunya adalah Rian Hardiansyah. Rian ini merupakan Alumni Universitas Bina Sarana Informatika Prodi Sistem Informasi Kampus Kota Sukabumi. Saat ini Rian menjabat sebagai Credital Approval di BRI Wilayah Sukabumi.

“saya memilih bekerja di salah satu BUMN yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI) karena BRI dapat memberikan jenjang karirnya yang menjanjikan, saat ada info Campus Recruitment yang berkerjasama dengan BRI yang diadakan oleh BSI Career Center Kampus Sukabumi saya langsung mengikuti Test Potensi Akademik dan Wawancara atau Interview di Kampus UBSI Sukabumi.” Imbuh Rian.

Sementara itu Koordinator BSI Career Center Kampus Sukabumi, Erika Mutiara mengatakan “BSI Career Center atau BCC ini merupakan lembaga karir kampus yang dimiliki oleh UBSI untuk memfasilitasi Mahasiswa maupun Alumninya dalam mencari pekerjaan salah satunya adalah dengan Campus Recruitment dimana Campus Recruitment ini merupakan proses rekrutmen yang dilakukan langsung di kampus UBSI baik untuk mahasiswa yang akan lulus, maupun yang baru saja lulus”.

Pesan Rian untuk mahasiswa UBSI Sukabumi “Tetap semangat karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, selalu berusaha dengan apa yang sudah dimimpikan dan dicita-citakan, agar semuanya dapat terwujud secara perlahan. Waktu bukan hanya sekedar uang, tapi waktu adalah jawaban dari usaha yang kita lakukan dan terimakasih kepada BSI Career Center Kampus Sukabumi karena telah memfasilitasi saya untuk mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan” .(BCC)

Kegiatan