Berita Karir

Berawal dari magang sampai diangkat menjadi staf DISKOMINFO Kota Tasikmalaya

Tgl Publikasi: : 05-06-2024 | Dibaca : 60 kali

BERAWAL DARI MAGANG SAMPAI DIANGKAT MENJADI STAFF DI DISKOMINFO KOTA TASIKMALAYA

Muhammad Akbar Fauzi merupakan alumni Universitas BSI Tasikmalaya jurusan Sistem Informasi Tahun 2021. Saat ini Akbar menjadi Pengelola Aplikasi pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Tasikmalaya.

Awal mula akbar berkarir di Kantor Diskominfo berawal dari program magang tahun 2021 yaitu program kampus yang mengharuskan mahasiswa magang diperusahaan atau instansi selama 6 bulan, akbar saat itu memilih magang di kantor diskominfo kota Tasikmalaya. Kinerja akbar yang bagus dan dan dibutuhkan olah dinas tersebut maka akbar di tawarkan oleh kepala diskominfo kota tasikmalaya untuk lanjut bekerja dan berkarir di diskominfo kota tasikmalaya.

Selama kuliah di Universitas BSI Tasikmalaya, Akbar menjadi salahsatu mahasiswa programmer yang banyak membuat projek aplikasi dengan teman-teman seangkatannya, sehingga dari skill tersebut akbar dibutuhkan oleh diskominfo kota tasikmalaya tempat akbar magang sampai kerja saat ini.

“ saat ini Jabatan saya adalah pengelo aplikasi yaitu yang bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan aplikasi, salah satu pekerjaan yang Bisa bekerja dimana saja serta sering keluar kota tetapi tanggung jawabnya juga sangat besar” ujar akbar

“suka duka kuliah di bsi tasikmalaya adalah bisa menambah relasi, menambah wawasan dan meningkatkan skil terutama skill programmer” tambah Akbar

"pesan untuk para mahasiswa Universitas BSI Tasikmalaya saya kutif dari  Steve Jobs  yaitu Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan." Tambah akbar (DLV)

Kegiatan