Berita Karir

AMIK BSI TASIKMALAYA KURANGI PENGANGGURAN DENGAN KEGIATAN BURSA KERJA DAN WIRAUSAHA 2018

Terbit : 2018-02-05 | Dibaca : 54 kali

AMIK BSI Tasikmalaya kembali menggelar acara Bursa Kerja & Wirausaha dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh BSI Career Center (BCC) bekerja sama dengan BSI Entrepreuner Center (BEC) AMIK BSI Tasikmalaya. Acara ini berlangsung di Kampus AMIK BSI Tasikmalaya, Jln Tanuwijaya Tawang Tasikmalaya Jawa Barat, Senin (05/02/2018).

 

“Kegiatan BKW kali ini diikuti Sebanyak 30 Perusahaan baik itu perbankan, IT Support, Web Development, Programming , Jasa Konsultan  dan perusahaan Garment dan 10 Stand Wirausaha dari mahasiswa dan alumni meramaikan acara ini serta kurang lebih 500 Job Seeker yang berkunjung dan mengikuti kegiatan ini baik dari alumni maupun umum dengan sekitar 1400 lowongan kerja yang ditawarkan“ tutur Agung Baitul Hikmah sebagai ketua pelaksana sekaligus WADIR II Bidang Non Akademik sekaligus Kepala BCC AMIK BSI Tasikmalaya, Selain Kegiatan Bursa Kerja & Wirausaha dilangsungkan juga MOU dengan beberapa perusahaan diantaranya PT MNC Sky Vision, PT RSIA Respati Tasikmalaya, PT. Mitra Solusindo Unitama, PT. Rumantak Seki Indonesia. Tambah Agung

Acara Bursa Kerja & Wirausaha ini dibuka oleh WADIR 1 Bidang Akademik Deddy Supriadi beliau menuturkan “bahwa acara ini sebagai wadah dan menjembatani antara alumni, umum dan perusahaan dan mengurangi angka pengangguran mahasiswa setelah wisuda”

 

Fani Fanny Adindha S sebagai HC Resourcing Bank BTPN Syari’ah sebagai perwakilan perusahaan menuturkan “acara Bursa Kerja & Wirausaha AMIK BSI Tasikmalaya bukan pertama kalinya mengikuti acara ini tetapi sudad sekian kalinya dan AMIK BSI Tasikmalaya sangat membantu kami sebagai perusahaan dalam mencari kandidat recruitment sesuai kualifikasi yang kami inginkan” tambah Fani

 

Salah satu job seeker, Enur mengutarakan, acara bursa kerja AMIK BSI Tasikmalaya sangat membantu saya yang sudah lulus kuliah untuk mendapatkan lowongan pekerjaan tanpa harus mencari informasi loker dan tidak dipungut biaya.

(ABL - 200809852)

Kegiatan