Berita Karir

Universitas BSI dan PT Mitra Prioritas Makmur Gelar Campus Hiring Secara Offline

Tgl Publikasi: : 16-12-2022 | Dibaca : 131 kali

JAKARTA -- PT Mitra Prioritas Makmur Gelar (PT MPM)  bersama Prudential mengadakan campus hiring bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui lembaga karir yaitu BSI Career Center (BCC). Acara campus hiring bersama PT Mitra Prioritas Makmur (MPM) dilaksanakan di Universitas BSI  kampus Kramat, Jl Kramat Raya No. 98, Senen, Jakarta Pusat pada Kamis, (15/12). 

Fintri Indriyani selaku BCC Corporate Relation (BSI Career) mengatakan tujuan acara ini dilaksanakan untuk menjembatani para lulusan Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan. “Selain untuk para lulusan Universitas BSI, acara ini juga ditujukan untuk mahasiswa semester akhir yang sedang mencari pekerjaan dan ingin sukses berkarir,” jelas Fintri Kamis (15/12/22). 

Sementara itu, Ade Dermawan selaku Direktur Operasional PT MPM mengungkapkan bahwa perusahaan ini bergerak dalam bidang pengembangan sumber daya manusia, dengan tugas merekrut dan mendidik tenaga pemasar asuransi jiwa untuk dan berkerja sama dengan perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia. 

 “Campus Hiring diadakan dengan tujuan memperkenalkan Prudential. Selain itu, PT MPM menjembatani para pencari kerja untuk mendapatkan informasi kerja terutama mahasiswa aktif ataupun alumni serta mengajak rekan mahasiswa dan alumni khususnya Universitas BSI dan umum untuk mencoba bergabung dalam mengembangkan potensi yang dimiliki,” ungkap Ade.

ebih lanjut, Ade memaparkan kerja sama yang dibangun bersama Prudential untuk memenuhi kebutuhan posisi Manajemen Training melalui campus hiring. Job Desknya adalah Management trainee untuk dipersiapkan sebagai manajer dan membina team dibawahnya. Tugas utamanya adalah seling dan recruiting.

“Kebutuhan dari posisi Manajemen Training ini tidak melalui seleksi, jika calon pelamar berminat, maka selanjutnya akan dilakukan proses training oleh PT MPM,”  tutur Ade.

Di sisi lain, Kepala BCC Universitas BSI, Rifky Permana menanggapi hal ini 

sebagai kesempatan bagus bagi mahasiswa Universitas BSI untuk belajar survive dan mengenal karakter orang lain. Tidak ada salahnya mencoba dahulu, karena hal ini bisa sebagai batu pijakan awal karir untuk mewujudkan karir yang lebih baik di masa yang akan datang.

“BCC mengucapan terima kasih kepada PT MPM sebagai mitra karier dan semoga terjalin kerja sama yang baik antara perusahaan dan kampus untuk mewujudkan karir para lulusan Universitas BSI,” tutupnya. REPUBLIKA.CO.ID

Kegiatan