Berita Karir

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Jalin Kerjasama Dengan Bank BTPN Syariah

Tgl Publikasi: : 21-09-2022 | Dibaca : 97 kali

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya melalui BSI Career Center (BCC) kembali melakukan kerjasama dengan Bank BTPN Syariah. Kerjasama ini dilaksanakan di Universitas BSI kampus Tasikmalaya, pada Selasa  (20/9/2022).

Dini Silvi Purnia selaku koordinator BCC Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan bahwa kerjasama ini dilakukan sebagai upaya dalam memfasilitasi dan menjembatani mahasiswa dan alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan dunia kerja.

“Kerjasama Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan BTPN Syariah merupakan kerjasama perpanjangan yang pernah dilakukan kami 3 tahun kebelakang, karna tertuang di MOU (memorandum of understanding) setiap kerjasama berdurasi 3 tahun sehingga setiap 3 tahun sekali pasti harus di perpanjang,” ujar Dini dalam keterangan rilis, Rabu (21/9/2022).

Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya menjelaskan, dengan adanya kerjasama ini bisa menjadi peluang untuk mahasiswa dan alumni terserap dalam dunia industri kerja.

“Kerjasama yang dilakukan Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan BTPN Syariah ini mencakup pada perekrutan dalam hal ini Campus Recruitmen, penelitian dan Seminar, kerjasama ini juga diharapkan dapat menjadi peluang untuk para mahasiswa dan alumni untuk bisa terserap didunia kerja,” jelas Agung.

Menanggapi hal ini Niken Trini Tasya Dewi selaku Resourching Officer PT Bank BTPN Syariah Tbk menjelaskan bahwa manfaat kerjasama ini sangat banyak sekali terutama untuk kegiatan Campus Recruitment.

“Manfaat dari Kerjasama ini sangat besar buat kami, terutama dalam hal Recruitment, karna kami dikejar target juga untuk SDM bahkan kami selalu malaksanakan CR ini setiap 2 bulan sekali mengingat target kami dalam perekrutan SDM cukup tinggi,” tutupnya. (LAG)

Kegiatan